welcome to my blog

WELCOME TO MY BLOG

Selasa, 27 November 2012

Breaking Dawn Part 2

Siapa sih yang gk tau sama Movie yang satu ini ? Sudah kita bahas sebelumnya bahwa ini adalah kelanjutan dari Breaking Dawn Part 1 haha pasti udah pada nonton semua kan ;;) #Asik

Breaking Dawn adalah serial terakhir dari Twiligh yang sekarang sudah mencapai 5 episode yang pastinya gk kalah serunya. 

Disini Keluarga Cullen dihadapkan pada situasi gawat darurat XD yang mengharuskan mereka untuk siap perang demi melindungi keluarga baru mereka yaitu Renesme anak dari Bella & Edward. Saya merasa agak kecewa karna pada saat movie ini ditayangkan tidak menceritakan detail mengenai masa depan Rene & Jacob hanya terlihat gambaran sekitar 4 detik saja :'( Itu juga hanya penglihatan Alice huh kecewa..

Yang membuat saya lebih kecewa bahwa Volturi masih hidup dan tetap dapat mengancam keberadaan keluarga Cullen tetapi, sudah diceritakan pada akhirnya mereka hidup bahagia Happy Ending tapi tetap aja kecewa -_-. Dan satu lagi masalah Keluarga Cullens Vs Volturi  dari hasil penglihatan Alice jelas-jelas Volturi akan kalah dan Musnah bila Dari Pihak Cullen menyerang :O Keren :D hahahaha.
Dan sekarang keluarga Cullen adalah keluarga Vampire terhebat dengan adanya Edward yang dapat membaca pikiran, Alice melihat masa depan, Renesme & Bella sebagai Tameng yang dapat melindungi dari serangan apapun. Walaupun saya berharap masih ada lanjutanya :D #Ngarep Hahaha BYby


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman