welcome to my blog

WELCOME TO MY BLOG

Selasa, 23 Agustus 2011

19 Tahun kemudian Profesi Harry,Ron,Hermione,Luna,Neville & Ginny

 
Harry Potter
Sejak menjadi murid Hogwarts, Harry sudah bercita-cita menjadi Auror. Tahu, kan, betapa beratnya tugas Auror? Kelompok elit dari kementrian sihir ini bertugas menangkap para penyihir hitam, tentunya termasuk pelahap Maut! Tugasnya berat, ujian masuknya pun sulit. Bagi yang pingin jadi Auror, Harus lulus NEWT. Kecuali Harry. Tanpa ujian itu, Harry sudah membuktikan kemampuan sihirnya. Ia sudah sering melawan Pelahap Maut dan bahkan mengaahkan Voldemort. Karena itu, perdana Mentri Sihir yang baru, Kingsley Shacklebolt, mengizinkannya menjadi Auror tanpa ujian NEWT.Harry memang membuktikan ketangguhannya sebagai Auror. Buktinya  tahun 2007, Harry menjadi Kepala Auror yang termuda. Dengan jabatan itu, ia memperbaiki dan memperbaharui keadaan di Kementrian Sihir.


Hermione

Hermione tetap mengikuti ujian NEWT di Hogwarts, setelah itu, ia menduduki jabatan penting di Departemen Pengatur dan Pengawasan Mkahluk-Makhluk sihir di Kementrian Sihir. Ia mengurus masalah hak-hak makhluk gaib.
Misalnya peri rumah. Itu seperti sewaktu di Hogwarts, ia pernah mendirikan SPEW atau Gerakan Pembebasa Peri-peri Rumah.Hermione kemudian menjabat posisi penting di Departemen Pelaksanaan Hukum Sihir. Dengan demikian didampingi Kingsley Shacklebolt, ia menghapus Undang-Undang lama yang hanya memihak pada Darah-murni. Selain sibuk di Kementrian Sihir Hermione juga menerjemahkan dan menerbitkan kisah-kisah Beed si Juru Cerita yang diwariskan Dumbledore kepadanya.       


Ron

Sama seperti Harry, Ron juga tidak menyelesaikan sekolahnya di Hogwaerts. Apalagi, mengikuti ujian NEWT. Namun, karena kebijakan Perdana Mentri Sihir yang baru Ron bisa menjadi Auror.
Selain menjadi Auror, Ron juga jadi pengusaha. Yep, ia menemani dan membantu kakanya George, memimpin dan mengelola sihir sakti Weasley di Diagon Alley. Toko yang menjual aneka macam benda jahil dan seru itu akhirnya sukses banget





Luna

Kalau luna, profesinyan juga sesuai dengan hobinya, yaitu meneliti Makhluk-Makhluk gaib yang aneh dan unik. Sebutan Untuk profesinya Magizoologist. Sebagai Magizoologist, Luna tidak bisa menemukan Snorkack Tanduk Kisut. Akhirnya, ia menerima kenyataan bahwa makhluk itu mungkin hanya karangan ayahnya.







Neville

Mulanya sempat menjadi Auror . lalu ia menjadi guru Herbologi di Hogwarts. Sejak dulu, Neville berbakat dalam pelajaran Herbologi jadi cocok sekali pekerjaannya dengan profesinya











Ginny

Dia menjadi pemain di tim Quidditch perempuan. Ginny menjadi pemain Quidditch. Namun kemudian dia menjadi penulis senior Quidditch di Daily Prophet. keren!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman