welcome to my blog

WELCOME TO MY BLOG

Senin, 22 Agustus 2011

Sinopsis Breaking Dawn

 Breaking Dawn gk sabar pengen nontonnya haha...kali ini Breaking Dawn akan d'buat menjadi 2 bagian. Bagian pertama akan d'liris pada tanggal 18 november 2011 sedangkan bagian k'2 pada tanggal 16 november (buset lama nunggunya ) tapi gk papa sepadan dengan ceritanya. tetapi Kali ini lebih seru dari film-film sebelumnya, Bella menikah dengan Edward dan memiliki seorang anak yang bernama Renesmee (wuii pasti Cantik). Ternyata Renesmee adalah seorang setengah Vampir dan pada saat melahirkan Renesmee Bella hampir mati karna Kehabisan darah (gara2 Renesmee ni). Karna sudah sekarat Edward tidak mempunyai pilihan lain selain mengubah Bella menjadi Vampir seperti dirinya(keren akhirnya Bella jadi Vampir) Tapi posisi Renesmee Terancam dikarnakan anak kecil yang menjadi vampire dianggap dapat mengganggu stabilitas kehidupan para vampir(mungkin karna gk bisa ngendaliin dirinya kalo lagi haus darah ckck) itu yang membuat seluruh keluarga Cullen Panik, gawat kalo sampai pihak The Volturi tau (pasti dibunuh kasihan) yang lebih mengerikan Renesmee Tumbuh dengan kecepatan yang tidak wajar (cepat Gede berarti) Hingga pada saat Renesmee pertama kali berburu dengan Jake, seorang vampire wanita yang bernama Irina, mantan sahabat Cullens bersaudara yang menendam pada Jacob, Melihat mereka Terutama Renesmee(gawat) dan mengira Renesmee adalah Immortal child.

Immortal Child, anak yang abadi, adalah anak yang di ubah menjadi vampir, selama mereka terperangkap sebagai anak-anak, tidak mungkin tumbuh, tidak dapat di ajari cara mengontrol dirinya sendiri,selalu lapar, oleh itu mereka dianggap berbahaya. Oleh karna itu menciptakan Immortal Child adalah suatu hal yang dianggap tabu dan keluarga Volturi akan menghukum tegas "Sentencea to dead" bagi siapapun yang diketahui memiliki Immortal Child.


Irina menyangka reneesme seorang imortal child(cuman kira2 gkgk). Irina melihat bahwa Reneesme sangat dekat dengan Jacob. irina mempunyai kenangan buruk akan Immortal child, Ibunya tewas dihukum keluarga Volturi karena terbukti menciptakan satu diantaranya. Akal sehatnya hilang karena dendam dan trauma. Ia pergi menemui Volturi bersaudara , Aro, Caius dan Marcus, menceritakan keberadaan Reneesme pada mereka.
Keluarga Volturi jelas senang mendengarnya. Mereka sudah lama menunggu alasan untuk mengunjungi teman lama mereka , Carlisle. Bukan untuk beramah tamah tentunya, lebih kepada karena charlisle memiliki keluarga penuh bakat istimewa. Kemampuan  itulah yang diincar oleh mereka, terutama Kekuatan melihat masa depan yang dimiliki Alice. So, tanpa berpikir ulang, dengan alasan menegakkan hukum, mereka pergi mengunjungi kediaman Cullens.
Apakah keluarga Cullens tinggal diam? tentu tiiidaaak! Alice telah melihat kedatangan satu klan keluarga voltur lengkap dengan pengawalnya, dan Ia kabur  bersama Jesper, meninggalkan sedikit petunjuk kepada sisa keluarganya mengenai apa yang harus dilakukan. Maka mulailah keluarga Cullen mengumpulkan teman – temannya di seluruh dunia. Jacob menghubungi kawanannya. Semua datang untuk memberikan kesaksian atas keberadaan Reneesme yang separuh- Vampire separuh-Manusia, yang sangat terkendali dan tidak memiliki venom didarahnya. Semua berharap kesaksian itu cukup untuk menghentikan keluarga Volturi membunuh Renesme, kalau memang mereka berkunjung hanya untuk menghancurkan sang Immortal Child.Kalau tidak, hal itu hanya berarti satu hal, Perang.
Sekian ceritanya, akhirnya akan bahagia juga.. jadi gk sabar pengen nonton sama Sepupu q gkgkgk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman